Kamis, 03 Maret 2016

Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan dari Ali Bin Abi Thalib ra


 
   Untaian Kata Kata Mutiara yang indah adalah makanan dan minuman bagi jiwa yang juga penting peranannya dalam menjaga kesehatan psikologis dan kestabilan aktivitas kehidupan kita.

  Untuk itu, berikut ini kami sajikan untuk anda sebuah artikel mengenai kumpulan Kata kata mutiara islami nan bijak tentang kehidupan dari Seorang Khalifah Islam terkemuka, sahabat besar, sepupu sekaligus satu satunya menantu dari Rosululloh saw yang menjadi penerus keturunan Nabi Besar Muhammad Saw. Yakni Imam Ali bin Abi Thalib.

Khalifah Ali bin Abi thalib, tidak dipungkiri lagi juga adalah seorang Pujangga dan Ahli fiqih Islam yang sangat terkenal kecerdasanya hal ini dapat kita lihat pada beberapa kisah kehidupan beliau yang sangat memberikan kontribusi tinta emas pada buku sejarah Kehidupan Islam. Semoga Kata kata mutiara islam dari Ali bin abi thalib berikut bisa menjadi suatu sarana rekreatif bagi hati dan pikiran kita, dan dapat memberikan kita tambahan inspirasi untuk mendekatkan diri kita kepada Allah Swt,  menjadi penyegar fikiran dan hati, dan  menambah dalam semangat kita dalam menjalani aktivitas keislaman kita dalam kehidupan sehari-hari.

"Barangsiapa memperingatkan Anda, ia seperti memberi kabar gembira kepada Anda". (Kata Mutiara Kehidupan Ali bin Abi Thalib)

"Apabila seseorang cepat dalam mengatakan hal-hal yang tidak mereka sukai tentang orang (lain), maka orang berbicara tentang apa yang mereka tidak tahu tentang dia" (Kata kata mutiara Islami tentang Kehidupan dari imam ali bin abi thalib ra)

Ketiadaan sahabat berarti keterasingan (Kutipan mutiara islam Ali bin Abi Thalib)

"Selama kedudukan Anda baik, kekurangan Anda tertutup". (Kata Bijak Islam imam ali ra)

"Yang paling mampu memaafkan ialah orang yang paling berkuasa untuk menghukum".

"Kedermawanan ialah yang dengan inisiatif sendiri, karena memberi atas permintaan mungkin disebabkan oleh harga diri atau  untuk mengelakkan celaan". (Nasehat bijak islami Imam Ali ra)

"Tak ada kekayaan seperti kebijaksanaan, tak ada kemiskinan seperti kejahilan, tak ada warisan seperti kehalusan, tak ada dukungan seperti nasehat" (Kata kata mutiara islam Khalifah Ali bin abi Thalib)

1 komentar:

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 kumpulan kata motivasi bijak islami All Right Reserved